Mohon tunggu...
Hefridalia
Hefridalia Mohon Tunggu... Administrasi - Blog Pribadi

Menyimpan potongan-potongan kisah dalam bentuk tulisan yang disertai sebuah gambar. Terlalu berlebihan jika ingin menginspirasi, di sini saya hanya berbagi. Mari bersahabat dan selamat membaca!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi di Cafe Rute 15

28 Mei 2020   19:30 Diperbarui: 28 Mei 2020   19:32 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bertatapan
Menikmati setiap detik matahari kembali ke peraduannya
Menyisakan langit warna jingga yang hangat
Sehangat sikapmu waktu itu
Sambil ku teguk segelas coklat panas
Ku telusuri apa yang ada dibalik matamu
Ada aku

Kekasih, tetaplah begini
Jangan jadi dingin
Seperti basah di sisa-sisa hujan siang tadi
Aku selalu menebak-nebak
Jika nanti aku berubah jadi menyebalkan
Akankah kamu tetap sehangat ini
Sambil ku potong roti bakar bertabur coklat keju
Kekasih, aku tak pernah siap akan hal itu

Berbincang
Percayalah, aku selalu jatuh cinta pada nyaman
Ku temukan itu di dalam kamu
Tak ingat aku, kapan terakhir kali hatiku punya tempat
Yang ku tau, kamu selalu berusaha untuk jadi orang yang tepat

Kekasih
Mari pulang
Aku menyukai langkah, tapi hanya langkah menuju apa yang kita sebut masa depan 

Oleh Hefridalia | 1 Desember 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun