Mohon tunggu...
hendra setiawan
hendra setiawan Mohon Tunggu... Freelancer - Pembelajar Kehidupan. Penyuka Keindahan (Alam dan Ciptaan).

Merekam keindahan untuk kenangan. Menuliskan harapan buat warisan. Membingkai peristiwa untuk menemukan makna. VERBA VOLANT, SCRIPTA MANENT.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cenayang

31 Januari 2021   17:35 Diperbarui: 31 Januari 2021   17:41 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Katakanlah saja dengan terus terang
Janganlah sampai kau bimbang
Karena aku bukanlah seorang cenayang

Janganlah tampakkan wajahmu yang murung
Daripada aku merasa bingung
Terimalah saja mawar pink idamanmu ini, yang kudapatkan jauh dari ketinggian gunung

Janganlah kau membuatku gamang
Karena bagiku sungguh tak gampang
Untuk sekadar berkata sa su sayang

 Hendra Setiawan
19-01-2021

*) Sepekan dalam Cerita Cinta (edisi 10) - Trilogi 2/3

**)  Bahasa daerah NTT
      sa = saya
      su = sudah

***) Sebelumnya:  Caramu Mencintaiku

Selanjutnya: "Aku meriang... Aku meriang... Merindukan Kasih Sayang"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun