Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Di Saat Harus ....

3 Desember 2018   21:27 Diperbarui: 3 Desember 2018   21:27 211
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : www.atlantisbahamas.com

Di Saat Harus Bangun

Aku pun dengan malas-malasan beranjak dari tempat tidur

Untuk mandi, berpakaian, sarapan dan bekerja

Di Saat Harus Bekerja

Aku mengerjakan pekerjaan yang sebenarnya melelahkan

Tapi biar bagaimana, aku tetap bersyukur karena aku masih bisa bekerja, di saat orang lain ada yang sudah tak kuat bekerja

Di Saat Harus Makan Siang

Inilah saat yang dinanti

Dimana aku mengistirahatkan kepenatan badan dan mengisi tubuh dengan asupan jasmani, supaya badan kembali prima

Di Saat Harus Kembali Bekerja

Aku dengan terpaksa kembali melakukan pekerjaan yang tak kusuka

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun