Mohon tunggu...
Hafiza Rahmah
Hafiza Rahmah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Jangan pernah melihat siapa yang berbicara, namun lihatlah tentang apa yang disampaikannya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bayangan Istimewa

4 Juni 2020   04:30 Diperbarui: 4 Juni 2020   04:30 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Cahayamu mengecewakanku dengan bayangan
Bahkan saat matahari terbenam
Dan zona ini menjadi mendung

Dimanapun kau berada
Kau selalu berkembang
Cahaya sepertimu beri cahaya di sekitarku
Kau adalah cahaya yang menerangi dunia ini

Aku bayangan
Aku lebih dalam dikegelapan
Kau hanya tersenyum cerah dan bersinar
Walau kegelapanku tak bisa mencapai cahayamu
Tidak ada yang bisa menggantikanmu

Aku hanya bayangan
Saat akan semakin bersinar
Benda-benda indah pun disembunyikan

Namun saat awan memudarkan bulan
Kita akan muncul
Kita tidak bicara
Aku hanya akan berdiri dan melindungimu

Selalu di sisimu
Bahkan jika kamu tak melihatku di tempat aman

Aku selalu disini
Bahkan jika matahari terbenam
kamu takkan bisa menghentikanku

Bayangan yang diwarnai oleh cahayamu
Selalu menjadi cahaya di sisimu

Suatu kehidupan istimewa dibawah matahari
Aku selalu melihatmu bersinar

Bahkan jika aku tidak memilikimu
Aku ada dibelakang kedamaianmu
Aku ingin melindungimu

Lewat tempat yang teduh
Kau turun dan aku terdiam
Kau berjongkok dan menatapku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun