Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku 📚

📖 Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. 🤗

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Mau Ketenangan Batin? Wajib Miliki 7 Buku ini!

13 Agustus 2021   13:13 Diperbarui: 13 Agustus 2021   13:20 180 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mau Ketenangan Batin? Wajib Miliki 7 Buku ini!
Sumber foto: Dok. Gramedia.com

Dalam hidup terkadang kita pernah merasa lelah, merasa bingung mengapa hidup tampak begini-begini saja. Tidak ada hal yang menarik untuk diceritakan di reunian, tidak ada pencapaian yang layak untuk dibanggakan di pertemuan keluarga. 

Terlebih lagi ketika sudah mencapai usia dewasa, semakin banyak ekspektasi yang ditanamkan oleh lingkungan sekitar terhadap kita. Tak ayal hal seperti ini membuat banyak orang menjadi tidak tenang secara batin. 

Agar terhindar dari stress kamu perlu keluar dari pemikiran yang membuatmu selalu overthinking, membandingkan diri dengan orang lain dan tertekan, supaya batinmu pun menjadi tenang. Rekomendasi buku-buku ini akan membawamu keluar dari tekanan-tekanan batin selama ini. Yuk simak apa saja!

Rekomendasi Buku untuk Ketenangan Batin

1. Filosofi Teras

Sumber foto: Dok. Gramedia.com
Sumber foto: Dok. Gramedia.com

Pernahkah kamu merasa sering tertekan, stres dan mudah marah? Mungkin masalahmu ini sama dengan yang dialami Henry Manampiring. Dengan segala permasalahannya Henry menemukan sebuah jalan yang membuka pandangannya, yaitu dengan menerapkan filosofi stoa yang dituangkannya dengan rasa 'Indonesia' ala Henry Manampiring. 

Dalam bukunya kamu akan diajak menyelami pemikiran Henry yang ditulis dengan lugas dan ringan. Jangan kaget, ketika membaca buku ini kamu mungkin akan merasa buku ini sangat 'relate' sekali. terutama jika kalian adalah kaum millenials, dan Gen Z. Jadi kapan akan mulai baca buku ini?

Dapatkan bukunya disini!

2. Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta

Sumber foto: Dok. Gramedia.com
Sumber foto: Dok. Gramedia.com
Putus cinta, overthinking, membandingkan diri dengan orang lain, ditolak kerja dan masih banyak hal menyebalkan lainnya yang mungkin pernah terjadi, membuat hidup menjadi berat dan hilang minat. Kalau kamu salah satu yang pernah merasakan itu, maka saatnya kamu bangkit kembali setelah membaca buku ini. 

Sama seperti buku sebelumnya yang bertajuk Jika Kita Tak Pernah Baik-baik Saja, dalam buku ini Alvi Syahrin akan memberimu obat untuk sembuh dari masalah percintaan dan belajar dari masa lalu. Penuturan Alvi yang bersahabat dan hangat akan mampu menenangkan batin kamu. Buku karya Alvi Syahrin siap menjadi titik balik kehidupanmu.

Dapatkan bukunya disini!

3. Loving The Wounded Soul

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan