Mohon tunggu...
gita nurfebriani
gita nurfebriani Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya adalah seorang penulis pemula yang baru belajar di komunitas literasi. Saya sudah menerbitkan satu buku novel Hijrahku Bukan Hanya Sekedar Dilisan dan saya penulis 37 buku antologi. Saya sangat senang menebar kebaikan melalui tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Rindu Untukmu

31 Januari 2024   15:09 Diperbarui: 31 Januari 2024   15:22 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Puisi Rindu Untukmu
By: Gita Nur Febriani

Mendung yang beriring sore itu
Menyembunyikan senja yang ku rindu
Merenggut keindahan
Menggantinya dengan hujan

Tiada henti
Menguyur deras membasuh bumi
Menghapus jejak-jejak rasa ini
Yang terukir tatkala kita masih bersama

Ingin rasanya aku menulis syair cinta
Pada malam hening dalam rindu
Terhampar di awan yang gelap
Kidungkan rembulan rebahkan sang bintang di hamparan cakrawala malam

Hembusan sang bayu menambah indah kunang-kunang yang menari
Menambah indah rembulan malam ini yang berselimut rindu
Aku genggam secarik kertas dijemariku

Aku tulis puisi ini untuk dirimu
Pengganti setiap detak rinduku kepadamu
Kutulis syair cinta yang teduhkan jiwa dan raga
Yang mampu menerjemahkan rindu pada baitnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun