Mohon tunggu...
GEBI ARDINATASIAGIAN
GEBI ARDINATASIAGIAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

SAYA MERUPAKAN SEORANG TARUNA POLTEKIP

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

KKN LOMBOK

28 Agustus 2023   14:20 Diperbarui: 28 Agustus 2023   14:35 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Sebagai seorang taruna Poltekip, selain mengikuti kegiatan akademik di lingkungan kampus, taruna juga akrab dengan istilah Orientasi Lapangan, Praktek Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Nyata, dan Magang. Pada awal bulan Juni 2023, saya memulai kegiatan kuliah kerja nyata di lombok. Banyak pelajaran yang saya terima selama menjalani kegiatan KKN di Lapas Kelas II A Lombok Barat, saya mendapat banyak pelajaran yang tidak sepenuhnya saya terima di kampus. Tentunya ini ilmu yang sangat berharga bagi saya sehingga nantinya saya siap ditempatkan dimana saja setelah lulus dari poltekip. Di Lombok, saya diterima baik oleh orang orang di sekitar saya. Saya juga menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Lombok seperti pantai, gunung, air terjun dan pemandangan pemandangan indah yang ada di sana


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun