Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Jurnalis - Blog Pribadi: www.tafenpah.com

Blog Pribadi: WWW.TAFENPAH.COM | Instagram: Suni_Frederikus | Email : Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

STY Melirik Kejuaraan AFF U-23 2022

4 Januari 2022   12:35 Diperbarui: 4 Januari 2022   12:51 401 23 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Shin Tae-Yong tidak larut dalam euforia sebagai runner-up AFF Suzuki Cup 2020, kini ia mulai melirik kejuaraan AFF U-23 2022 yang akan digelar pada tanggal 1 Juni mendatang.

Namun, sebelum menuju ke sana, ia bersama pasukannya akan melakoni beberapa laga internasional (FIFA Matchday) sebagai persiapan untuk melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada tanggal 24 Februari.

BACA JUGA: Shin Tae-Yong dan Sepak Bola Modern

"Iya, PSSI akan memanfaatkan FIFA Matchday yang tersedia pada tahun ini. Ada beberapa negara yang sudah dijajaki komunikasi. Seperti Tajikistan, Brunei Darussalam, dan Bangladesh mereka sudah menawarkan diri untuk uji coba kepada PSSI," ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi kepada Sports.id, seperti yang dilihat oleh penulis melalui laman instagram @timnasindonesiainfo, Selasa (4/1/2022).

Di tengah kabar baik ini, STY dengan berat hati harus melepaskan anak buahnya yang berkompetisi di luar negeri seperti Asnawi, Egy, Witan, Abimanyu dan Elkan Baggott.

STY Optimis Skuad Garuda Semakin Matang

@Shintaeyong.id
@Shintaeyong.id

STY optimis skuad Garuda yang tampil sebagai runner-up AFF 2020 semakin matang untuk bersaing di Piala AFF U-23 2022. Karena pasukannya selain belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah berlalu, mereka juga semakin matang seiring dengan jam terbang yang mereka dapatkan di setiap laga.

Selain pengalaman, pasukannya juga sudah semakin tenang dan percaya diri dalam memanajem emosional mereka di atas lapangan.

Untuk itu, STY yakin skuad Garuda akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Kita juga berharap, skuad Garuda bisa mampu menampilkan permainan yang konsisten sepanjang laga. Sehingga apa yang dicita-citakan bersama selama ini bisa dijawab oleh STY dan pasukannya di kejuaraan AFF U-23 22 mendatang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan