Mohon tunggu...
Fitriadi fitriadi
Fitriadi fitriadi Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Menulis berita dan membaca zaman!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Motor Tua

28 September 2022   16:03 Diperbarui: 28 September 2022   16:04 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemana aku pergi kamu selalu kubawa jasamu tak terhingga aku duduk diatas pundakmu bagaikan sopa 

Dengan mu aku penuh suka cita lesu tubuhmu aku periksa kan ku bawa pada montir yang bisa ku percaya

Suaranya indah karena selalu ku jaga aku melihat mu bagaikan permata Motor Tua sangat berharga tidak bisa aku jual harga biasa

Kilauan tubuhmu bagaikan permata roda dua bagaikan besi baja tak ku sangka Motor Tua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun