Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[CerpenFC] Berkarat

11 Februari 2016   17:19 Diperbarui: 11 Februari 2016   17:31 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“Dan berharap saja, masalah pelik keluarga Anda bisa diurai satu per satu.”

“Anak saya?”

Jamil sedikit tersenyum, bagi Hadi itu adalah kabar yang tak terhingga. Dan bila ia harus menjalani hukuman seumur hidupnya, atau bahkan kematian, ia rela. Asal Nito sang anak, bisa diselamatkan.

“Akan aku buka semuanya,” jelas Hadi sembari bangkit dan menyorongkan kedua tangannya kepada Jamil.

 

***

Sabtu, jam 8.00 – malam.

Rudie memandang gulungan ombak yang berkejaran ke tepian. Membiarkan sang angin mempermainkan rambut dan baju kemejanya.

Ia menatap langit tinggi yang menghadirkan rajutan sang bintang. Terlalu indah untuk bisa ia nikmati seorang diri.

Rudie memejamkan mata, mendesah berat. “Keluarga seperti apa mereka itu…?”

 

-----o0o-----

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun