Mohon tunggu...
NOVA SYAID AL ZUBAYR
NOVA SYAID AL ZUBAYR Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis

Penulis Buku Puisi Sendurian

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Badai Derita

26 Februari 2020   08:25 Diperbarui: 26 Februari 2020   08:29 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dinginnya malam telah aku lalui
Panjangnya jalanan telah ku telusuri
Kemana lagi aku harus mencari
Gadis cantik yang sampai kini tiada aku temui

Wahai para pengelana
Katakan kepada dia
Aku sudah rindu menantinya
Aku ingin memadu cinta bersamanya

Duhai angin yang berlalu
Ungkapkan semua jeritan kalbu
Jangan biarkan aku menahan rindu
Cepatlah kembali duhai permata hatiku

Hatimu dan hatiku seakan telah menyatu
Apakah engkau mendengar ratapan hatiku?
Ratapan yang menghimpit detak jantungku
Ratapan yang lambat laun mulai membeku

Derita hatimu menjadi deritaku
Kerinduanmu menjadi kerinduanku
Segeralah berlalu wahai badai derita
Lekaslah mekar duhai bunga asmara

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun