Mohon tunggu...
Fatur Rahman
Fatur Rahman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Perkenalkan saya Fatur, saya adalah warga sipil yang punya ketertarikan akan dunia jurnalistik dan juga fotografi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Dalam Persahabatan

4 April 2024   19:15 Diperbarui: 4 April 2024   19:23 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.buttonscarves.com

Kita sudah lama menjalin persahabatan

Namun akhir-akhir ini aku meresa ada yang berbeda diantara kita

Apa kau juga merasakannya?

Kata-kata yang dahulu keluar dari mulutmu terasa biasa saja

Tapi kini entah mengapa, aku sangat merindukannya

Bahasa yang dahulu kita gunakan serasa akrab

kini seakan kita takut untuk banyak berkata-kata

Kita takut salah kata

Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu

Tapi, jujur aku takut akan jawabanmu

Kita adalah sahabat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun