Mohon tunggu...
Farras allifni
Farras allifni Mohon Tunggu... Editor - Pelajar

Mulailah sesuatu dari hal terkecil

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Terima Kasih

14 April 2020   11:58 Diperbarui: 14 April 2020   12:13 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku telambat menyadarinya

Aku tahu aku salah tapi siapa yang peduli saat itu yang aku tahu cinta itu kadang senang kadang susah dan menyakitkan di saat kamu pergi kadang akupun tertawa bila mengigatnya perjalanan kita sangat amat lucu ternyata

Aku ingat kita memulai dengan cara yang salah entah aku,Atau kamu tapi aku tak ingin menyalahkan siapapun karena untuk masalah perasaan semua orang ingin benar dan tidak bisa dikhianati.Meskipun penuh kebohongan dan ketidakpedulian cukup aku saja yang tahu maksud semuanya

Perjalanan kadang memang membuat aku terbang lalu jatuh dan terimakasih kamu telah menjadi perjalananku.
Hidup kadang terasa manis seperti gulali yang aku beli di pasar malam tetapi juga kadang pahit seperti aku tak sengaja menghisap ampas kopi

Dan kamu telah menjadi waktu keduanya diwaktu yang bersamaan

Sekali lagi terima kasih untuk pernah hadir lalu pergi dan untuk sempat memulai lalu mengakhiri

Untuk kamu yang sempat hadir,aku tadi bilang bahwa aku merindukanmu tapi setelah aku menulis ini semua aku tak lagi merasakannya aku sedang tersenyum percayalah aku bahagia

Tak perlu aku yang merindukanmu lagi tugasku sudah cukup tugasku kini pergi lalu meghilang untuk tak saling mengenal itu lebih baik.
MUNGKIN?hehehe AKU BERCANDA

Aku tidak kekanak-kanakan lagi aku hanya berharap aku dan kamu baik-baik saja kita bahagia bersama di jalan yang berbeda

Dan harapan terakhirku adalah suatu saat aku dapat bertemu kamu dengan senyuman tak ada lagi kecanggungan lalu berbincang

Untuk kamu yang sempat hadir aku merasa cukup bahagia sudah pernah mengenal kamu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun