Mohon tunggu...
Fara Dee
Fara Dee Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Sungguh Kepadamu, Aku Menunggu Hingga Ditelan Rindu

2 Mei 2018   18:25 Diperbarui: 2 Mei 2018   22:22 360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Setiap hari aku selalu menanti pada jalanan sepi, demi berharap kau akan membuka hati.

Setelah matahari terbenam menjadi kegelapan, air mata datang pada fakta bahwa aku masih saja berjuang sendirian.

Kau sudah melakukan kerja bagus hari ini. Itu adalah apa yang paling ingin kukatakan pada diriku sendiri. Aku berusaha menahan nafas. Berusaha mempertahankan semua yang telah kau lepas. Bahkan hatiku sendiri tak tau, bahwa perasaanku perlahan tercerai-berai merasakan hal-hal yang menyakitkan datang pelan-pelan.

"Mencoba untuk menghapusmu"

Aku bahkan tak pernah berpikir akan hal itu, karena kau tampak terlalu bagus untukku. Aku mempunyai beribu alasan untuk mengungkapkan kata sayang. Meski aku kehabisan nafas, akan kukatakan satu persatu sampai tuntas.

Semuanya belum selesai, hingga nanti aku dihempas badai. Akan selalu kuyakinkan dalam hati, bahwa segalah hal dari kita tak pernah mati.

Tak ada keserakahan lain, hanya saja aku yang terlalu ingin. Ingin selalu berjalan, walau hanya sendirian.  

Satu hal yang selalu ingin kuungkap. Sungguh kepadamu, aku menunggu hingga ditelan rindu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun