Mohon tunggu...
Itsme.ErlLin
Itsme.ErlLin Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - mahasiswa

Aku hanya ingin menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamulah Cinta Itu

1 Desember 2023   10:31 Diperbarui: 1 Desember 2023   11:03 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku selalu bertanya pada hati ku ,Akankah ku temukan seseorang yang mampu memahami hati ini?  Seseorang yang bisa mengerti dan siap membagi rasa cinta seperti yang di harapkan hati.

Aku juga selalu bertanya pada diri ku akan kah ku pantas mendaparkan cinta itu?  Cinta yang selalu di banggakan oleh setiap orang,  cinta yang selalu pahami setiap keinginan hati  dan cinta yang selalu membahagiakan. 

Dan aku juga bertanya pada hati ini sekali lagi, kapan kah seseorang itu akan datang ?  Hingga  akhirnya semesta mempertemukan kita tanpa sengaja,  dan kau ajarkan aku banyak hal tentang perubahan dalam hidup, buat aku mengerti banyak hal yang tak ku pahami  melakukan sesuatu yang baru dan bersedia membagi cinta dengan ku hingga akhirnya ku percaya bahwa hati ini menunggu mu, 

Dan kamulah cinta itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun