Mohon tunggu...
Erlinda Septiawati
Erlinda Septiawati Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer | Copywriter

be better, be proud of your self✨ Halo i'm 22 years old. I have a hobbies reading and writing. I also enjoy watching K-Dramas. Here, I want to share my writings. Hopefully share stories and benefits with many people.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Setulus Kamu

6 Agustus 2023   16:30 Diperbarui: 6 Agustus 2023   16:32 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Setulus Kamu (Canva.com) 

Tahun lalu, doaku dalam gemerlap bulan
Memohon pada semesta agar dikirimkan sosok setulus kamu

Tahun ini, dikabulkan sepenggal doaku itu
Aku menemukannya berkat bait lantunan doa yang kugaungkan
Ia hadir membawa senyum baru

Ketulusannya menjalar dalam nadiku
Dia tulus sekali bahkan sebanding dengan kamu
Semesta benar-benar baik

Tapi, mengapa hatiku tak melebur saat bersamanya?
Peran ini membuatku terlihat jahat sekali
Bagaimana bisa aku tidak punya rasa apapun?
Di sisi lain aku takut menyesal bila melepasnya

Perasaan membuatku tidak bisa memilih
Maka berulang kali aku terus berpikir
Mengapa aku bimbang akan perasaanku sendiri?

Bekasi, 6 Agustus 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun