Mohon tunggu...
Wanita Penikmat Rindu
Wanita Penikmat Rindu Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hanya orang biasa

About life, friends, and love

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cintaku dalam Bisuku

22 Agustus 2021   18:09 Diperbarui: 22 Agustus 2021   18:12 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Masih samakah rasa itu

Jika aku tidak memberitahumu tentang rasaku ?

Masih samakah napas ku ini

Jika nanti setiap saat aku dapat melihatmu ?

Masih samakah detak jantungku ini

Jika menatapmu berlama lama ?

Semesta begitu membenci caraku memperlakukanmu

Aku hanya tidak ingin semua hal yang kurasa oleh karnamu sirna begitu saja

Semesta berkata bahwa aku hanya cukup mengatakannya

Tetapi ia tidak cukup tau takutnya aku kehilangan dirimu

Aku sangat takut…

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun