Mohon tunggu...
Elva Riria
Elva Riria Mohon Tunggu... Freelancer - Aku, Alam Mimpi, dan Negeri Ajaib.

Aku hanya ingin bercengkrama dengan kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kelabu

1 April 2018   17:32 Diperbarui: 26 Agustus 2022   09:58 683
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mawar merah | dokumen pribadi

Tak ada yang lebih indah selain bercengkerama di sekumpulan mawar

Tak ada yang lebih tenang selain berada di sini

Memandang zat cair bernama air yang menghijaukan sekitarnya

Belajar darinya tentang alur hidup yang semestinya

Angin pun tahu mengapa aku terlalu lama di sini

Tertatih di penantian panjang yang tak berujung

Pada kisah sama yang tak kunjung usai

Secangkir teh sore ini pun seolah tak berasa

Bertahan melawan hawa dingin yang menusuk ruas-ruas jari jemariku

Yang aku tahu, mentari pagi selalu menghangatkanku

Mengajarkanku bahwa tak selamanya dia ada menjagaku

Dalam hening, aku merasakan hadirmu

Dalam angan, aku merindukan sosokmu

Kita, imajinasiku dalam kediamanmu. .

***

01/04/2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun