Mohon tunggu...
Annisa Hadi El Ulya
Annisa Hadi El Ulya Mohon Tunggu... Lainnya - Mengikat ilmu dengan menulis, karena menulis membuatmu abadi

Ibu Rumahtangga adalah puncak dari segala karir

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kangen Jua Rindu

4 September 2021   21:28 Diperbarui: 4 September 2021   21:37 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku kembali datang menyapamu, yang telah lama ku genggam dengan erat rindu yang menggebu, tuk menjadikan jemariku menari, menari dengan indah mengikuti suara hati 

Jujur dalam hati sanubari, ku rindukan saat ini, saat aku bisa kembali bercengkrama dengan gawai ku 

Meski aku datang kembali dengan wajah yang berbeda, namun aku masih berharap kau menerimaku apa adanya, karena aku tetaplah manusia yang sama, yang mencintai kata sepenuh jiwa 

Biarkan mereka berkata apa, yang jelas rasa ini masihlah tetap sama, mencintaimu, sepenuh jiwa merindu mu dengan penuh asa tuk kembali berjumpa 

Sungguh saat ini kangen rindu itu telah terobati dengan tarian jemari yang menuntun penuh arti 

Kucinta kata, ku rindu asa, tetaplah sama, mencintaku apa adanya 

040921





HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun