Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | [Bag 3] Dendam Perempuan Lembah Ayu

7 Juli 2021   18:12 Diperbarui: 9 Juli 2021   05:30 306
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://id.pinterest.com/goturpt

"Sudah. Tidak usah bilang begitu. Istirahat saja dulu."

Entah mengapa kali ini Nilam memilih tidak ingin menyanggah apa-apa.

***
Senja hampir bersembunyi di kaki langit ketika perjalanan menuju lembah mencapai titik akhir. Rasa penat seketika hilang terbayarkan oleh keindahan alam semesta yang menghampar luas di depan mata.

Sebelum mendirikan tenda, Diar merogoh ponsel yang terselip di saku ransel paling bawah. Ia bersyukur sinyal internet masih bisa terjangkau. Dengan begitu tak ada kendala jika ingin bertukar kabar dengan Bayu, Pimred yang telah menugaskannya ke lembah ini.

Usai membaca sederet panggilan tidak terjawab dari Bayu, ia gegas menelpon balik.

"Hallo, Sorry, Mas Bayu. Baru bisa kasih kabar. Kami sudah sampai di lereng lembah dengan selamat."

"Ya, hallo Bro! Syukurlah. Aku tadi berkali menelponmu tapi tidak kauangkat. Cuma ingin memberitahu, sopir Jeep yang bertugas menjemput kalian:di Pos satu mengaku kebingungan. Katanya ia tidak berhasil menemukan keberadaan kalian."

"What?! Dia sudah mengantar kami sampai separuh perjalanan, Mas."

"Oh, ya? Masa si Fred berbohong padaku?"

"Fred? Sopir Jeep itu namanya Jack, Mas."

"Kau serius Bro? Kau tidak salah orang?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun