Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Artikel Utama

Cerpen | Misteri Tetangga Baru

4 Juni 2020   06:36 Diperbarui: 5 Agustus 2024   17:01 948
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Pixabay.com

"Menghilang? Momo tidak menghilang. Ia biasa datang kemari bersama---Lidia."

Mendengar nama Lidia kusebut, sembari menggendong Momo perempuan di hadapanku itu mengernyitkan alis.

"Lidia?"

"Iya, Lidia. Pemilik kucing ini!"

"Tidak ada nama Lidia di desa ini. Dan satu-satunya pemilik kucing ini adalah saya!"

"Anda jangan asal bicara. Saya mengenal baik siapa Lidia. Ia tinggal di..." Aku terdiam sejenak. Tak bisa menyebutkan tempat tinggal Lidia dengan pasti. Karena memang aku sama sekali belum pernah berkunjung ke rumahnya.

Sepertinya perempuan yang mengaku sebagai pemilik Momo itu tidak ingin lagi mendengar kata-kataku. Ia berbalik badan. Siap meninggalkan rumahku.

Tapi buru-buru aku mencegah langkahnya.

"Kembalikan kucing milik Lidia!" Dengan gerakan gesit kurebut kucing berbulu dua warna itu dari pelukannya.

"Hei, kucing ini milik saya!" Perempuan itu berusaha mempertahankan Momo.

Selanjutnya, keributan pun tidak terelakkan lagi. Tahu-tahu kami sudah berkelahi hebat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun