Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Tentang Lelaki Pemujamu, Desol!

17 Oktober 2018   19:32 Diperbarui: 17 Oktober 2018   20:14 1078
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : https//ugetuget.com


Apa yang kutakutkan darimu, Desol? Gertakmu tak lebih pedas dari sambal anak bawang. Taringmu tak lebih tadas dari taring seekor bayi macan. Jadi jangan mimpi melihatku menggigil tanpa nyali di pojok kamar seperti yang pernah dilakukan oleh lelaki pemujamu itu.

Lelaki pemuja?

Ahahaha... Jangan menyeringai, Desol! Kau tak bisa sembunyikan skandal memalukan itu dariku. Juga perasaaanmu. Kau sesungguhnya masih sangat mencintai lelaki itu bukan? Lelaki yang merelakan hatinya untuk kau rajam. Lelaki yang jantungnya ikhlas kau hujam. Dan lelaki yang kedua bola matanya siap kau cungkil untuk kau jadikan hiasan manset gaun tidurmu.

Semua rahasiamu ada padaku, Desol! Tak terkecuali tentang rindu kesumatmu pada lelaki itu. Jadi berhentilah menghinaku. Kupastikan bukan aku yang lari terkencing-kencing menangkup malu. Tapi kau! Ya, kau! Kau yang akan merangkak dan mencium kakiku. Mengiba-iba seperti bocah ingusan kehilangan balon kesayangan.

Desol, kau hanya pecundang. Sama pecundangnya dengan lelaki yang mendesah ngilu, yang mengaku tak pernah puas bermimpi menikmati bayang tubuh iblismu.

Jadi malam ini kutanyakan padamu, masih punya nyali-kah kau menghadapiku?

Azzahra

---------

Bah! Puisi gila!

Kalau saja ia tidak ingat, hari ini banyak sekali pekerjaan kantor yang mesti dilemburnya di rumah, perempuan bernama pena Desol itu ingin sekali membanting laptopnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun