Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri yang percaya diri dan berani berkompetisi. Mengajar Matematika di SMKN 50 Jakarta - Blogger sejak 2005: http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Menikmati Julid

4 Maret 2020   21:46 Diperbarui: 4 Maret 2020   21:57 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Berinteraksi di dunia maya butuh kesiapan mental menghadapi komentar-komentar yang tak mengenakkan alias julid, saya menikmati berbagai komentar di channel youtube saya. 

Jika sedang tidak mood, saya membiarkan apapun komentar warga net, jika sedang santai saya balas komentar warga net sesuka saya, seperti mereka berkomentar sesuka mereka, impas kan?

Posting video saya th 2012 dikomentari ratusan kali oleh warga net, kebanyakan komentar yang bagus dan itu bisa dinikmati, sisanya ... komentar-komentar julid yang juga saya nikmati, kalo kamu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun