Mohon tunggu...
Devi Meicylia
Devi Meicylia Mohon Tunggu... Guru - Peduli, seperti itulah kita bersikap

Jadilah manusia yang peduli, agar kau akan menemukan kesuksesan meskipun ditempat yang tak kau kenali (Devi Meicylia)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Ali" Dirimu

1 November 2019   10:26 Diperbarui: 1 November 2019   10:37 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menatapmu adalah anugerah buatku
Sejenak saja beri aku waktu untuk menuliskan kisah tentangmu
Tentang seyummu, tentang tawamu, dan mungkin tentangmu yang membuat aku tersenyum

Banyak hal yang aku ingin kisahkan
Dalam secarik kertas putihku
Dengan pena warna-warniku

Bukankah ini seperti kisah lama?
Melihat tawamu dan menatap wajahmu
Berlama-lamapun aku ingin
Karena tak akan membuat aku jenuh
Duduk bersamaku dan berceritakan tentang satu tempat yang mempertemukan kita
Sungguh menyenangkan bukan?

Matamu mungkin seperti kota ini
Membuatku tenang dan kisahkan segalanya
Kepada mereka yang tidak mengerti tentang kita

Tenang saja, itu akan menjadi sejarah dalam akhir tulisanku.
Selalu akan ada tentang kita
Dalam bait kalimat puisiku
Dan dalam setiap tatap matamu
Begitupun aku

Pare, Kediri 01 November 2019
Devi Meicylia UKarim

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun