Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ulasan Drama "Alchemy of Souls" Episode 2

24 Juni 2022   19:33 Diperbarui: 24 Juni 2022   20:00 1279 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Alchemy Of Souls episode 2 tayang pada minggu, 19 Juni 2022. Kamu yang mengikuti drama on going ini pasti sudah menontonnya bukan ? di episode 2 ini, kisahnya semakin menarik karena anggota Danju memburu Naksu.

Kisah antara Jang Uk dan Mu deok belum sampai pada taraf menunjukkan momen romance. Namun mereka sudah menjalin perkenalan yang cukup dekat, dimana pada episode pertama kemarin Jang Uk menyelamatkan Mu deok dari kejaran Seo yul.

Poin-poin penting dalam Alchemy of Souls episode 2

Untuk mempermudahkan dalam memahami drama Alchemy Of Souls episode 2, kita ringkas menjadi 5 poin yang paling penting. Poin-poin ini adalah yang paling berpengaruh dalam kisah drama. Berikut daftarnya :

1. Asal mula Jang Uk tidak bisa menguasai ilmu sihir

Sejak episode pertama Alchemy Of Souls, kita telah ditunjukkan bahwa Jang Uk sebagai penguasa musim dingin tidak bisa menguasai sihir. Dia telah mencari banyak guru dan ditolak. Bahkan dia diasingkan sebanyak 12 kali karena nekat mencari guru sihir yang bisa mengajarinya.

Kamu pasti sudah tahu kalau Jang Uk adalah anak hasil dari perselingkuhan. Namun perselingkuhan ini terjadi saat Raja dan penyihir Jang Gang jiwanya bertukar. Jadi secara teknis, Jang Uk tetap anaknya Raja karena saat itu hanya tubuh penyihir Jang Gang yang digunakan.

Meski begitu, semua orang tetap menganggap bahwa Jang Uk adalah anak dari penyihir Jang Gang. Penyihir Jang Gang sendiri tidak mengakui hal tersebut karena memang bukan dirinya. Namun karena dia tahu sang anak tersebut mewarisi keturunan Raja, dia melakukan sesuatu untuk mencegahnya mempelajari ilmu sihir.

Jang Uk yang masih kecil, pintu energinya ditutup oleh penyihir Jang Gang. Pada saat itu pula penyihir Jang Gang memperingatkan kepada semua orang yang ada di istana. Agar anak tersebut jangan sampai ada yang mengajari ilmu sihir. Jadi karena itulah tidak ada guru yang mau mengajari Jang Uk  ilmu sihir. Jang Uk benar-benar lemah karena pintu energinya ditutup.

2. Jasad Naksu dibakar, bagaimana dengan jiwanya ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan