Mohon tunggu...
Denik
Denik Mohon Tunggu... Lainnya - Freelance

Blogger dan penulis yang senang motoran sambil kuliner, mengunjungi tempat bersejarah, dan olah raga.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Bahagianya Menyambut Tur Edukasi ke Lanud Atang Sendjaja

5 Januari 2024   15:35 Diperbarui: 5 Januari 2024   15:51 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Picture by indoaviation.asia

Pagi menjelang siang ini saya mendapat informasi kalau rencana tur ke Lanud Atang Sendjaja sudah turun perijinannya. Itu artinya kunjungan ke sana sudah positif jadi. 

"Yeaaah." 

Bukan main senangnya rasa hati ini. 

Entah ya? Saya selalu antusias dan bersemangat tiap kali ada informasi kegiatan positif. Baik yang diselenggarakan oleh sebuah komunitas maupun individu. Sebisa mungkin saya turut serta. 

Bagi saya, kegiatan positif yang diselenggarakan tersebut sudah pasti memberi nilai positif juga. 

Secara wawasan sudah pasti. Seperti kegiatan yang menghadirkan narasumber tertentu. Dari si narasumber tersebut ada ilmu yang didapat. 

Kalau kegiatan berupa kunjungan ke suatu tempat. Selain ilmu dan wawasan, ada kebahagiaan juga yang didapat.

Seperti yang pernah saya dapatkan bersama komunitas Kompasianer Air saat kunjungan ke Lanud Halim Perdanakusuma. 

Pengetahuan dan wawasan saya tentang Lanud Halim Perdanakusuma jadi bertambah.

Bahagia? Jelas. Sebab untuk bisa berkunjung ke sana tidak sembarangan. Tidak asal datang. Harus ada surat perijinan. Apalagi Lanud militer. Ada banyak aturan yang harus dipatuhi.

Selain itu bisa mengunjungi lanud Halim Perdanakusuma impian saya sejak lama. Jadi double bahagianya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun