Mohon tunggu...
Citra Apriliani
Citra Apriliani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Garut

You can do it with all the abilities you have

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Antrian Kebahagiaan: Impian yang Menanti

1 Agustus 2021   21:23 Diperbarui: 3 Agustus 2021   20:27 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Barisan [Dokumen Pribadi] 

Pernah terbersit dalam benakku, sebuah untaian mimpi yang tak akan pernah aku genggam, sebuah ringkasan cerita yang tak akan lagi aku rindukan, segudang harapan yang sulit aku raih. 

Ingin ku berbisik pada denyut nadiku. Siapa yang bisa menyentuh mesin alam? Suatu keajaiban turun dari langit. Tak ada yang bisa menghentikannya, bahkan seluruh pasir di padang tandus. 

Malam itu, sorot renungku tertuju pada do'a yang kian lama aku panjatkan. Keringat yang mengalir deras menjawab pertanyaan ku selama ini. Dibalas tangis orang tersayangku dengan suasana yang tidak direncanakan.

Diatas kursi coklat itu tiba-tiba mulutku bicara mewakili apa yang aku alami. Dan memang benar, semuanya berawal dari mimpi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun