Mohon tunggu...
Christie Stephanie Kalangie
Christie Stephanie Kalangie Mohon Tunggu... Akuntan - Through write, I speak.

Berdarah Manado-Ambon, Lahir di Kota Makassar, Merantau ke Pulau Jawa.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Artikel Utama

Aku adalah Selingkuhan

2 Juni 2020   05:30 Diperbarui: 15 September 2020   20:11 2641 39 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source :  iStock/Fizkes 

Cinta, cinta dan cinta... 

Perkara cinta memang ribet dan tak ada habisnya… 

Cinta memang begitu pandai menjelma ke dalam beberapa rasa. Cinta yang luar biasa dapat membuat kedua insan yang terkait di dalamnya merasa sangat bahagia. Cinta dapat menghadirkan tawa serta rasa sayang yang membuat segalanya menjadi sempurna. 

Namun, cinta juga dapat menghadirkan rindu yang menyiksa, lalu tangis yang membuat keduanya merasakan bahagia dan luka yang amat sangat dalam di waktu yang sama. Luka itulah yang bisa mengalahkan kesempurnaan cinta yang telah dilewati bersama. 

Luka yang ditimbulkan itu sama seperti kisahku… Kisah cinta yang penuh luka dan kebahagiaan palsu…

Sabtu, 23 Mei 2020. 

Sejak pagi hingga malam hari, tubuhku terasa begitu lelah. Aku memulai aktifitas dengan sedikit olahraga kecil lalu pergi ke supermarket membeli beberapa kebutuhan dapur dan mempersiapkan bumbu masak untuk 3 menu yang akan aku sajikan untuk kekasih hatiku. 

Ya, aku dengan senang hati melakukannya. Aku senang memasak berbagai macam menu makanan rumahan dan dessert untuk kekasihku.

Aku senang ketika orang yang aku kasihi bisa menikmati buatan tanganku. Ini adalah salah satu caraku agar hubungan kami tetap terasa nikmat dan hangat. Aku ingin ia selalu dapat merasakan kasih sayang dan sentuhanku melalui hal-hal kecil yang aku lakukan. 

Aku semakin ingin tahu mengenai apa makanan kesukaannya, apa yang tidak ia sukai, apa yang menjadi pantangan baginya, apa yang harus ia hindari dan segala sesuatu yang menjadi bagian dari dirinya. Bukankah semua pasangan yang saling mencintai melakukan itu? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan