Mohon tunggu...
Christie Damayanti
Christie Damayanti Mohon Tunggu... Just a survivor

Just a stroke survivor : stroke dan cancer survivor, architect, 'urban and city planner', author, traveller, motivator, philatelist, also as Jesus's belonging. http://christiesuharto.com http://www.youtube.com/christievalentino http://charity.christiesuharto.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Prolog 1 - Kesombonganku sebagai Orang Muda yang Mengandalkan Kekuatan Diri

2 Juni 2021   10:03 Diperbarui: 2 Juni 2021   10:59 154 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prolog  1 - Kesombonganku sebagai Orang Muda yang Mengandalkan Kekuatan Diri
Dokumentasi pribadi  | Aku dalam mega proyekku, sebelum serangan stroke

By Christie Damayanti

 Hari pertama di RS PGI Cikini, Jakarta

Setelah aku diterbagkan dari St Francis Hospital San Francisco, dan hari pertama ini, aku hanya beristirahat setelah 24 jam terbang dan stress menginap di Taipei, Taiwan karena pendarahan .....

***

Terpikirkah oleh kita, ketika kita berada dalam "puncak kejayaan" umur menjelang 40 tahun dengagn prestasi2 pekerjaan yang tidak semua orang bisa mencapainya, tetapi Tuhan "menjatuhkan" sampai di titik 0 (nol) bahkan titik minus?

Terpikrkah oleh kita, ketika diawal umumr 40 tahun dan sebagai single parent dengagn 2 oang anak yang masih SD, yang sebenarnya mampu untuk menghidupi mereka lewat pekerjaan dan prestasi2 kerjanya, tetapi tiba2 pandangan masa depan menjadi gelap gulita karena terserang stroke berat dan vonis dokter secaa medis, adalah hanya bisa berbaring saja?

Terpikirkah oleh kita, ketikadi usia awal 40 tahun dengan masa depan yang gemilang, tetapi harus mulai dari 0 (nol) lagi, seperti bayi karena tiba2 otak yang terserang stroke itu, tidak mampu merespon signal2 untuk berkehidupan yang normal?

Aku? TIDAK?

Bahkan, ketika semuanya terjadi sebagai aku yang terserang stroke berat yang berlibur di Amerika dengagn bonus besar, setelah itu aku sudah punya kesempatan untuk pindah pekerjaan di Singapore.

Beberapa bulan sebelum itu, aku sudah sangat mempersiapkan anak2ku untuk ikut dengan ku pindah ke Singapore, menjadi seorang arsitek dalam sebuah mega proyek disana, yang akhirnya menjadi mega proyek yang luar biasa, bagi dunia!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x