Mohon tunggu...
Wayan Chitra
Wayan Chitra Mohon Tunggu... Freshgraduate -

I am a young writer on Kompasiana. Bachelor of Nutrition :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Yang Aku Bisa Hanya "Percaya dan Setia"

18 Mei 2018   10:11 Diperbarui: 18 Mei 2018   10:24 750
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perjumpaan itu terjadi 7 bulan lalu. Aku dan kamu bertemu dan menikmati menu makan malam berdua di pinggir jalan. Ingatkah kau tentang itu? Tempat yang sudah masuk dalam kategori tempat favorit. 

Sejak bertemu dengan mu aku bisa merasakan kamu bisa menerima aku sepenuhnya, aku bisa menjadi diri ku sendiri tanpa menghiraukan penilaianmu. Aku pikir malam itu akan menjadi malam pertama dan terkhir kita bertemu tapi nyatanya selalu ada pertemuan pertemuan selanjutnya. 

Kau dan aku pun selalu menyapa walau hanya dengan tulisan dan suara. Tapi itu sudah cukup bagiku. Aku sudah menjadikan kamu sebagai hal yang terpenting dalam hidup ku. Dan aku sudah mulai percaya denganmu. Aku percaya bahwa kita bisa menjaga hubungan ini. Aku percaya bahwa kamu bisa menjaga ku. Aku percaya bahwa kamu bisa memberikan cinta dan kesetiaanmu hanya untuk ku. 

Kamu boleh berubah. Kamu boleh bosan dengan hubungan ini. Tapi satu harapan ku ketika bosan mu hilang, kembalilah pada ku. Aku disini percaya dan setia bahwa kamu akan menjadikan ku rumah. :'( :'(

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun