Mohon tunggu...
Ayu Fauziah
Ayu Fauziah Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Semoga yang saya tulis disini bermanfaat bagi pembaca. Tolong beritahu saya apapun di kolom komentar!

Selanjutnya

Tutup

Music

WayV Tampil di Indonesian Television Awards 2022, Tapi Netizen Kecewa?

23 September 2022   19:00 Diperbarui: 23 September 2022   19:18 64 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: instagram.com/wayvofficial

Kamis, 22 September 2022 menjadi hari yang menggembirakan pagi para penggemar K-Pop terutama penggemar boy group WayV di Indonesia. Pasalnya WayV diundang menjadi bintang tamu pada acara penghargaan Indonesian Television Awards 2022 (ITA22) yang ditayangkan secara live di saluran Televisi RCTI.

Pesona lima member WayV menyihir penonton yang hadir secara langsung. Bahkan bisa dikatakan seperti WayV  mengadakan konser di Indonesia. 

Stage yang disediakan pun memberikan kesan layaknya WayV sedang 'manggung' di Korea. Banyak yang memuji pihak RCTI karena hal ini. Namun disamping itu tentu ada juga yang beropini miring terhadap teknis pelaksanaan yang dibuat oleh pihak RCTI. 

Twitter ramai memperbincangkan perihal kekecewaan para fans yang merasa ditipu oleh pernyataan penyelenggara yang mengatakan bahwa venue bisa menampung kapasitas sebanyak 1000 orang, namun kenyataannya tidak demikian. 

Mereka yang rela berdesakan dan mengantri berjam-jam tidak bisa masuk karena kapasitas venue sudah penuh meskipun baru masuk sebanyak 200 orang. Hal itu dikarenakan sudah ada list penonton dari kalangan artis yang penyelenggara utamakan masuk venue. 

Hmm... harus jadi pembelajaran ya! Jangan sampai hal ini terjadi kembali dan malah membuat semua orang kecewa. 

Meskipun demikian, kalian bisa melihat tayangan ulang WayV yang mempersembahkan lagu 'Kick Back' di Channel Youtube Indonesian Television Awards. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan