Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol melihat pertandingan surfing dan bulu tangkis very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Begini Rasanya 11 Tahun Punya Akun Kompasiana

11 Januari 2022   18:02 Diperbarui: 11 Januari 2022   20:11 804
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
SKJ massal di Kompasianival/ dokpri

Karena acara gathering  dikonsep lintas komunitas, kami panitia mulai mengontak dan juga silaturahmi kopdar ke belasan komunitas blogger yang ada pada waktu itu.

Komunitas blogger Kompasiana (Kompasianer) kebetulan sedang mengadakan kopdar di food court Pusat Grosir Cililitan (PGC), tanggal 9 Januari 2011. 

Sehingga kami panitia acara D'blogger berinisiatif menemui Kompasianer yang sedang kopdar di PGC, untuk mengundang mereka agar hadir di acara "Blogger Gathering."

Ada tiga blogger Kompasiana yang namanya masih saya ingat di acara kopdar 9 Januari 2011. Babeh Helmi, 'Oom Jay' Wijaya Kusumah, dan Zuragan Kripix. 

Sedangkan wakil dari komunitas D'blogger yang saya ingat hadir di kopdar PGC itu, yakni kang Matahari Timoer, kak Julia Hardy, dan teteh Ani Berta.

Beberapa hari sebelum jumpa perdana dengan Kompasianer, saya iseng membuat akun Kompasiana. Lalu membuat postingan pertama saya di sini dalam bentuk puisi berjudul "Cermin."

Ada dua Kompasianer yang hadir di postingan perdana saya tersebut. 

Ucoxs El Barton memberikan komentar, Mike Reyssent kasih vote. Dua orang itu pernah menjadi Kompasianer kondang pada masa lalu.

Saya kemudian membuat postingan puisi kedua di bulan Desember 2011. Lalu vakum selama tiga tahun lebih di media warga ini. He he he, lama banget yakk...

Comeback dan Menemukan Passion di Kompasiana 

Lupa password dan alamat e-mail buat login, dan kesibukan pekerjaan, membuat diriku sempat melupakan Kompasiana selama tiga tahun lebih. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun