Mohon tunggu...
Yusta E Yusen
Yusta E Yusen Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pengajar sekaligus Mahasiswa

Introvet

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sepucuk Surat Tua

18 Mei 2024   09:32 Diperbarui: 18 Mei 2024   09:52 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sahabtku di kaki langit sana

Langkahku berat menuju padamu

Budiku tak mampu menyelami rasa ini

Kadang aku rindu tapi salah

Kadang aku benci padamu tapi air mata tak bisa kubohongi jua

Bukan suratan dan lantunan ayat suci buat kita lepas


Bukan jua Dia di atas sana

Mungkin aku belajar lagi menjadi bijak

 Jantung hatiku seakan tak rela tuk lepas

Tapi aku sadar ini salah

Aku masih ada rasa untukmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun