Mohon tunggu...
Ahmad Rafidhi
Ahmad Rafidhi Mohon Tunggu... Penulis - Perangkat desa

Sajak-sajak jalanan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dan Semoga Engkau Tahu

16 April 2023   00:38 Diperbarui: 16 April 2023   00:49 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku tak ingin menulis jauh tentang mu

karena diam ku cukup cinta yang kau harap

aku tak ingin merayu mu lebih halus lagi

karena kata ku begitu sederhana

bukan hujan yang membasahi baju ini

dengan engkau yang berjalan menuju ku

aku menangis bahagia

bukan bara api yang menghangatkan tubuh

tapi cinta mu pada ku yang pernah aku fahami

jangan engkau tuntut aku menjawab

aku bisu kata dan patah kalimat

tulus mu mendiamkan aku

dan cukup seperti ini aku mencintaimu

dan semoga engkau tau

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun