Mohon tunggu...
Buyung Okita
Buyung Okita Mohon Tunggu... Lainnya - Spesialis Nasi Goreng Babat

Mantan Pembalap Odong-odong

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Memaafkan diri sendiri

25 Oktober 2020   23:41 Diperbarui: 26 Oktober 2020   11:22 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Berdamailah/pinterest.com/archanasr

Pesanku untukmu,

Aku ingin kamu selalu sehat,

aku ingin kamu penuh tawa canda,

aku ingin kamu baik-baik saja,

aku ingin kamu selalu bahagia,

aku ingin kamu tak perlu merasa sendiri,

aku ingin ada senyum di wajahmu,

semoga kamu dapat menggapai apa inginmu.

Jika kamu bersedih, segeralah bahagia,

jika kamu sakit, segeralah sembuh,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun