Mohon tunggu...
Ber Lin
Ber Lin Mohon Tunggu... Montir - Pelajar smk 2

Pelajar smk 2

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat Kecil untuk Orangtuaku

17 Mei 2019   12:14 Diperbarui: 17 Mei 2019   15:22 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mama papaku, Terima kasih telah melahirkan ku
Aku dibesarkan dan dirawat baik dengan mu
Untuk mama dan papa kuucapkan terimakasih sekali lagi
Fikiran ku kacau jika tidak ada dirimu
Ingin sekali aku membahagiakan mu
Karena mu aku bisa sebesar ini

Besar nanti aku janji akan membahagiakanmu
Engkau lah pahlawan ku
Rasa ini terus ada
Lambat laun kau semakin tua
Ingin sekali aku memeluk mu
Aku akan menjagamu sampai nafas ku berhenti
Niat ku kutanamkan dalam hati
Sampai akhir hayat ini
Ya Alllah Lindungilah kedua orangtuaku
Ampunilah dosanya
Hatiku akan selalu ada untukmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun