Mohon tunggu...
Martha Weda
Martha Weda Mohon Tunggu... Freelancer - Mamanya si Ganteng

Nomine BEST In OPINION Kompasiana Awards 2022, 2023. Salah satu narasumber dalam "Kata Netizen" KompasTV, Juni 2021

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Trik Menang Game dan Lucky Draw di Kompasianival 2021

1 Desember 2021   08:52 Diperbarui: 1 Desember 2021   09:12 1099
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasianival 2021 sudah empat hari berlalu, tetapi saya baru sempat menuangkannya ke dalam tulisan. Maklumlah mamak-mamak banyak bingitzzz urusannya, dari internal sampai external, hehe...

Pastinya senang banget dengan acara Kompasoanival kali ini ya, meskipun cuma lihat di layar.

Walapun saya tidak bisa menikmati seluruh acara dengan nyaman, tetapi tetap senang. Sabtu itu dari siang hingga malam hujan mengguyur.

Mungkin itu penyebabnya layar live streaming yang saya tonton lebih sering hitam. Sinyalnya nggak bisa diam, entah kemana perginya. Berasa tinggal di pedalaman yang susah sinyal.

Tidak ada acara webinar maupun film yang bisa saya lihat full dan tuntas, sebel banget. Sampai acara puncaknya pengumunan pemenang, saya hanya bisa lihat hasilnya di chating teman-teman kompasianer, duh. Padahal ingin sekali lihat dan dengar speech dari para pemenang.

Dan ini bikin semangat semoga pandemi cepat berlalu, dan bisa kopi darat kompasianival ketemu langsung sama para kompasianer di seluruh jagat raya, nggak perlu bergantung lagi pada sinyal.

Selamat buat kompasianer yang menang, Bang Guido, Mas Indra, Mas David, Pak Tonny, Mbak Dewi Puspa, termasuk semua kompaisner yang masuk dalam nominasi. Kalian semua adalah pemenang.

Selamat juga buat para pemenang dalam berbagai kegiatan yang digelar, baik yang dapat bingkisan maupun voucher belanja. Lumayan ya, buat tambah koleksi buku dari Gramedia.com

Eh, saya ternyata juga kebagian hadiah, senang banget. Saya menang dari game Tower Blocks, dan lucky draw. Total hadiahnya voucher Rp 350.000, horee...

Padahal yang main game tower block itu bukan saya, lho. Jujur ini. Itu yang main anak saya, si ganteng. Si ganteng juga sebenarnya kompasianer san sudah menulis 4 artikel. Sudah mencoba mendaftar untuk ikut Kompasianival, tetapi ditunggu hingga hari H tidak mendapat kiriman token dari Kompasana. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun