Mohon tunggu...
Awaludin Ridlo
Awaludin Ridlo Mohon Tunggu... Penulis - Hamba

Belajar menulis, mohon support dan bimbingannya :) Semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Siapalah Aku di HadapanMu

26 Maret 2024   06:26 Diperbarui: 26 Maret 2024   08:46 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ragaku tersungkur lama dihadapanMu
Pikiranku khusyuk mengintropeksi masa lalu
Berapa banyak dosaku
Dan berapa sedikit pahalaku
Hingga ragaku tersungkur dalam tanah
Tak akan selesai tuk menghitung dosaku
Dan mungkin hanya butuh kedipan mata
Tuk menghitung pahalaku
Aku hanyalah orang yang plin-plan
Yang kadang baik dan kadang buruk
Aku tak tahu aku ini bagaimana
Siapalah aku

Baca juga: Keindahan Spiritual

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun