Mohon tunggu...
Asrul Sani Abu
Asrul Sani Abu Mohon Tunggu... Penulis - Author | Entrepreneur | Youtuber

Asrul Sani Abu, S.E., M.M. Lahir pada tanggal 08 Juli 1973. Di kota Parepare, Sulawesi Selatan Indonesia. Seorang penulis buku dan pendiri perusahaan PT. Tjorauleng Maega Berkah yang bergerak di bidang jasa angkutan transportasi truk tanki kontainer dan properti. Buku-buku yang telah diterbitkan diantaranya:  1. Manajemen Kebahagiaan 2. Buku novel: Ayat Cinta Sang Pujangga 3. Buku The Masterpiece of Love and Life. 4. Buku sajak: Bukan Syair Biasa. 5. Buku puisi: Sang Wali 6. Buku novel: From Sydney to Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Berpisah untuk Kembali #01

6 Juli 2019   06:09 Diperbarui: 6 Juli 2019   06:23 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah kami berdua mandi bersama, aku melihat sang istri dengan pakaian serba putihnya tampil bagaikan bidadari yang baru turun dari awan langit menuju sungai sang jiwa yang gersang. 

Aku sendiri bagaikan seorang petani yang siap menggarap ladang buah dan taman bunga surgawi yang siap untuk ditanam. Bunga yang semerbak membuka diri, seolah siap untuk menanti datangnya sang lebah untuk mencium aroma wangi musk sang dewi bunga yang suci.

"Sayang.... Kita sholat jamaah dulu yah..." Istri berkata sambil mengambil mukena yang ada didalam tasnya. Dia memang selalu membawa alat sholatnya kemanapun dia pergi. Salah satu hal yang membuatku jatuh hati padanya, yaitu ketaatannya dalam menjalankan ibadah sholat lima waktu.

"Oh iya... yukkk. Sambil kita berdoa agar pernikahan kita berjalan lancar, sakinah, mawaddah, warahmah sehingga mendapatkan buah hati yang dirihoi Allah SWT...." Aku menimpali.

"Aaaamiin ya rabbal alamiiin" Tutupnya.

Kami lalu menggelar sajadah di karpet dan bersiap melakukan ritual ibadah. Shalat berjamaah berdua bersama kekasih hati merupakan momen paling romantis berdua yang tiada duanya. Bergerak bersama dalam gerakan sholat yang telah ada aliran air suci yang mengalir di sekujur tubuh.

Maha Suci Engkau Ya Allah

Segala pujian untukMu

Terima kasih atas nikmat iman dan Islam

Terima kasih atas nikmat waktu dan kebersamaan

Terima kasih atas nikmat cinta dan rahmatMu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun