Mohon tunggu...
asni asueb
asni asueb Mohon Tunggu... Penjahit - Mencoba kembali di dunia menulis

menyukai dunia menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Biarkan Aku Pergi

26 November 2020   22:06 Diperbarui: 26 November 2020   22:12 313
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:karenapuisiituindah.tumblr.com

Jangan biarkan aku pergi sebab aku pun tak ingin menjauh  walau saat  aku jauh masih terus menatapmu dari sudut yang  tak dapat kau lihat

Jangan biarkan aku memilih pergi  sebab aku selalu nyaman berada  di sisimu walau saat aku tak ada aku masih menatapmu dari sudut yang tak terasa selalu ditempati

Ini bukan puisi buukan untaian kalimat penghibur duka dan bukan jata perlipurlara
Inilah harapanku untuk tetap  memapah mu

Hingga tak ada onak yang sanggup melukaimu
saat kita meniti bukit atau mendaki gunung
melintasi gersangnya tanah bebatuan
hingga oase kehidupan menghilang

Jangan biarkan aku pergi
atau memilih untuk pergi
Pada burung burung pemakan bangkai yang mencabik tubuh di tanah gersang

Palembang, 261120

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun