Mohon tunggu...
Ashita Sy
Ashita Sy Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - IRT

IRT

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dalam Kegulitaan Pasti akan Bertemu Cahaya

26 Desember 2022   12:25 Diperbarui: 26 Desember 2022   12:32 281
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar via pixabay.com

Meski aku tak tahu apa yang jadi halang rintang di depan sana, bahkan diliputi gelap gulita, namun kucoba terus melangkah dari satu keyakinan.

Bahwa, di dalam gelap pasti bertemu dengan terang.

Aku sadar, bahwa aku adalah insan lemah, tak lepas dari salah dan khilaf.

Diri yang tak berdaya.
Mudah terombang-ambing oleh badai takdir kehidupan.

Namun, aku yakin, di dalam kegulitaan pasti bertemu dengan cahaya penerang jiwa, layaknya matahari yang memancarkan sinarnya, sehingga aku merasakan cahaya kehidupan.

Biarlah matahari esok, lusa, dan yang akan datang, menghapus dan menelan setiap mimpi buruk dan kelam yang kemarin.

Ashita.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun