Mohon tunggu...
Arnold Adoe
Arnold Adoe Mohon Tunggu... Tukang Kayu

Menulis Untuk Berbagi...

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara Pilihan

Prabowo Sedang Sakit Apa?

30 Mei 2019   10:21 Diperbarui: 30 Mei 2019   12:29 0 5 1 Mohon Tunggu...
Prabowo Sedang Sakit Apa?
Prabowo Subianto I Gambar : Tribun

Setelah dari Dubai, Capres 02 Prabowo Subianto terbang menuju Vienna, Austria. Juru Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Selain bertemu koleganya dalam bisnis, Ahmad Riza Patria mengatakan, Prabowo akan melakukan cek kesehatan di Dubai dan Eropa.

Selain Riza, pasangan Prabowo, Sandiaga Uni juga menjelaskan bahwa Prabowo sedang ada keperluan mengecek kesehatan dalam perjalanannya itu. Sandiaga lebih lanjut  mengatakan kalau Prabowo memang seringkali melakukan check up kesehatan di Eropa.

"Dia bilang dia akan pergi ke luar negeri untuk keperluan pribadi, mungkin dari pengalaman medisnya selama ini beliau kan kalau mengecek kesehatan, selalu cek kesehatannya ada di Eropa," ujar Sandi.

Soal cek kesehatan memang tidak serta merta berarti bahwa Prabowo sedang sakit, namun Rabu kemarin, Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Ruhut Sitompul sedang mengisyaratkan bahwa Prabowo memang sedang sakit.

Prabowo sedang sakit apa?

Kata Ruhut, Prabowo kemarin menelepon Luhut Pandjaitan, rekan serta seniornya waktu masih aktif di militer, yang memang sering ditelepon dan diajak bercanda.  

'Kenapa kau ke luar negeri? Pasti banyak kantong kan kau ini, tahulah aku' (kata Luhut). Mereka ini kan suka bercanda, 'Ada bisnis ini kau, gede?' (tanya Luhut). 'Ah nggak, Bang, aku kurang sehat Bang, kaki aku ini nggak enak, jadi aku terapi, ada dokter' (jawab Prabowo)," jelas Ruhut, dilansir dari detik.com

Jika cerita ini sebuah fakta, maka publik tentu bertanya, terapi kaki?, sakit apa Prabowo?.

Baca Juga : Untuk Apa Prabowo ke Dubai?

Dalam setahun terakhir, isu tentang sakitnya Prabowo memang sempat diberitakan beberapa media. Paling akhir tentu diingat publik, ketika Prabowo tidak jadi melakukan langkah rekonsiliasi pada April kemarin dengan bertemu dengan Luhut Pandjaitan karena alasan sakit.

Adalah Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sekaligus adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo yang menjelaskan hal tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN