Media

Kasdim, Minggu Sehat Kodim Demak Bersama Masyarakat

13 November 2017   15:30 Diperbarui: 13 November 2017   19:26 178 0 0
Kasdim, Minggu Sehat Kodim Demak Bersama Masyarakat
dokumentasi pribadi

Demak - Pada hari Minggu tgl 12 November 2017 Pkl. 07.00 Wib di halaman Setda Kab.Demak telah dilaksanakan Car Free Day (CFD)  Senam bersama dalam rangka Memeriahkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke - 53 Th 2017  Tingkat Kab.Demak dengan Tema "Ayo Bergerak , Sehat Bugar, Produktif "

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ,Bupati Demak Bp. H.M. Natsir, SAg, MM, MPd ,Dandim 0716/Demak diwakili oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto ,Kapolres Demak diwakili oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi BPS SH ,Ka OPD sekab.Demak ,Ka Dinkes Kab.Demak Guvrin Heru Putranto SKM. MM ,Dirut RSUD Sunan Kalijaga Demak  dr. Deby Armawati Sp.M ,Dirut RSINU Demak dr.Abdul Aziz ,Dirut RS. Pelita Anugrah Mranggen Demak dr. Hasto Waluyo M.Kes ,Dinas Instansi sekab.Demak ,Anggota Kodim 0716/Demak ,Anggota Polres Demak.Serta diikuti peserta Senam bersama lk 400 org.

Dalam Sambutannya, Bupati Demak HM.Natsir, S.Ag, MM, M.Pd menyampaiakan ajakan kepada seluruh peserta senam yang hadir di lapangan Setda Kabupaten Demak untuk senantiasa menjaga kesehatan,kebugaran serta mengatur pola makan serta melakukan istirahat yang cukup .

Bupati juga menambahkan agar seluruh warga yang hadir maupun seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Demak pada umumnya untuk selalu memelihara dan menjaga kesehatan jasmani maupun rohani dengan cara teratur melakukan berolahraga dimanapun tempatnya dan untuk memelihara kesehatan rohani dengan cara meningkatkan ke imanan serta ketaqwaan serta siraman rohani,pungkasnya.