Mohon tunggu...
Aris Balu
Aris Balu Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

Menulis seputar fiksi dan fantasi || Bajawa, Nusa Tenggara Timur

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: "Sugar" by Aris Balu

15 Juli 2022   21:33 Diperbarui: 16 Juli 2022   13:34 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image: https://www.sacmag.com

Where is it, where is that sweet crystal of reminiscence?

My lips beg for the essence more than the tickling white smoke, or the black mud of caffeine

I searched everywhere for the box was empty, yet yesterday it was plenty

Don't look at me like that, my addiction is justified

why can't I enjoy the simple things in life?

What's wrong with bringing the day into the night?

these words ain't writing itself, these pages are useless without me

I'll stay awake another day, breathe my soul into the story

Ah, there you are, sugar, don't leave me alone facing the entropy

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun