Mohon tunggu...
Anis Sayidan Sayidan
Anis Sayidan Sayidan Mohon Tunggu... Freelancer - Pecinta Tulisan Jari
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan Jari Itulah istimewanya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kenal dengan Bidan Cantik, Nova Gogon Gelar Pernikahannya di Ngawi

1 Desember 2022   11:22 Diperbarui: 1 Desember 2022   11:39 528
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto dokpri Nova Gogon dan Ratna Widiastuti di Ngawi 

Pernikahan adalah proses pengikatan janji suci antara kaum laki-laki dan perempuan yang salah satu ibadah yang mulia dan Suci. Pernikahan tidak boleh dilakukan sembarangan karena ini merupakan bentuk ibadah terpanjang dan dapat dijaga hingga maut memisahkan.

Putra kedua almarhum pelawak Gogon Srimulat, Nova Mustika Marga Kusuma bersama Ratna Widiastuti menggelar acara pernikahannya di Desa Sambiroto kecamatan Padas kabupaten Ngawi Jawa timur pada tanggal 30 november 2022 dan sekalian merayakan ulang tahunnya. Setelah itu dilanjutkan dengan acara ngunduh mantu di tanggal 4 Desember 2022.

Diketahui sebelumnya, Nova pernah menjadi suami dari seorang guru sekolah dasar di Bekasi bernama Nindy namun berakhir dengan perceraian.

Kenal dengan seorang bidan saat di Solo membuat Nova kembali jatuh hati dengan Ratna Widiastuti dan menjalin hubungan cinta yang akhirnya direstui oleh bapak H. Harjito dan ibu Hj. Sulastri di Ngawi.

Pernikahannya yang sangat meriah dengan garapan wedding organizer (Sand WO) dan dihibur oleh musik campursari dari group Sinar Abadi Musik yang merupakan group musiknya Nova sendiri yang dimiliki oleh Ki Mojo Santoso yang sudah dianggap sebagai orang tuanya sendiri.

Diketahui, Nova Gogon adalah seorang penyanyi campursari yang pernah merilis 6 lagu diantaranya, Wedi Salah Tresno, Wes Dalane, Kelangan Sang Maestro, Ojo Digawe Angel, Mbiyen dan Aku Dudu Superhero dan hebatnya semua lagu ini diciptakan oleh Nova Mustika Marga Kusuma sendiri.

Untuk rencananya, Nova tetap menjalankan profesinya sebagai penyanyi dan komedian serta buka usaha kecil-kecilan di wilayah Pengging Desa Banyudono kabupaten Boyolali dan juga akan tinggal di Jakarta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun