Mohon tunggu...
Midway Writer
Midway Writer Mohon Tunggu...

Kami adalah sekelompok penulis yang ingin mendukung para pembaca cerdas dengan memberikan artikel-artikel yang berimbang dan terpercaya. Follow akun Instagram kami di @midwaywriter :)

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Linda Afriani Ajak Anggota Yayasan Jogjakarta Berdaya Diskusi Santai di #CurhatBun

29 November 2018   13:36 Diperbarui: 29 November 2018   13:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Linda Afriani Ajak Anggota Yayasan Jogjakarta Berdaya Diskusi Santai di #CurhatBun
Linda Afriani Diskusi Santai dengan Anggota YJB (dokpri)

Senin (26/11/18) Yayasan Jogjakarta Berdaya (YJB) mengundang 5 anggota yang terpilih untuk berbincang-bincang eksklusif dengan Linda Afriani. 

Dalam agenda bincang diskusi yang diberi nama #CurhatBun ini bertujuan sebagai "tempat curhat" para anggota mengenai kelanjutan bisnis yang telah mereka rintis. Dalam acara ini, para anggota berkesempatan untuk sharing mengenai masalah bisnis yang mereka hadapi dan bagaimana menemukan solusi bersama-sama. 

Linda Afriani, sebagai founder Yayasan Jogjakarta Berdaya, mengadakan acara ini sebagai follow up dari rangkaian program kesejahteraan YJB yang sudah dilaksanakan sejak bulan Oktober lalu. Seperti yang telah kita ketahui, Linda Afriani adalah seorang pengusaha muda yang berasal dari Yogyakarta. Ia memiliki berbagai usaha yang tersebar di Yogyakarta.

Selain itu hingga saat ini, ia telah bermitra dengan hampir 200 UMKM di Yogyakarta. Tak heran jika orang berbondong-bondong untuk bisa bertemu dan bisa berbincang eksklusif dengannya. 

Baca Juga: Apa itu Yayasan Jogjakarta Berdaya

Peserta diskusi #CurhatBun berkesempatan untuk menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan teknis bisnis mereka yang tidak bisa mereka tanyakan dalam forum besar (baik karena alasan pribadi maupun karena alasan kehabisan waktu untuk bertanya). 

Acara ini diadakan secara reguler dan setiap anggota YJB akan mendapatkan kesempatan bergilir untuk dapat mengikuti acara ini. Sehingga diharapkan, acara #CurhatBun semakin efektif untuk membantu mengurangi permasalahan yang muncul dalam bisnis dunia UMKM.

Lanjut Baca: Ibu Rumah Tangga Sukses Jadi Pengusaha

KONTEN MENARIK LAINNYA
x