Mohon tunggu...
AMsadad
AMsadad Mohon Tunggu... Konsultan - https://amsadad.com

gabung group telegram kusus bitcoin https://t.me/trader_ITC sudah lebih 1200 orang

Selanjutnya

Tutup

Financial

Ada Apa dengan Bitcoin 1H?

20 Januari 2020   13:49 Diperbarui: 20 Januari 2020   13:50 289
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bitcoin. AMsadad.Com Malam ini saya sempat kaget karen ketiduran saat trading dan sekitar jam 06:00 WIB pagi,
Dan saya lihat Bitcoin di chart 1H sudah pernah turun sampai support 6460 USDT Binance.

Di atas adalah history perjalanan Bitcoin di 1H USDT Binance, teman-teman harus tau bagaimana menentukan keuntungan kita dalam berjualan.
Disini saya sedikit buka mungkin ada yang belum sadar atau lalai, Namun sebelum nya di prediksi kita yang kemarin sudah tepat ya gusy,
kecurigaan dan hati-hati saat bitcoin naik tanpa koreksi dan akhirnya saya dan mungkin teman-teman di group Telegram @trader_ITC selamat juga hihihi.

Mungkin kalian belum sadar bagaimana seorang trader bisa untung dan punya prediksi yang tepat,
Pelajaran pertama yaitu kalian harus paham style trading diri sendiri, apa itu ?

CARA MENCARI STYLE TRADING
Banyak sebenarnya agar kita cepat mengetahui style trading diri sendiri, dan di sini saya akan sebutkan satu.
Namun dari sekian banyak cara mungkin cara pemberian saya ini mudah di pahami dan gampang di praktekan.

DETAK JANTUNG
Benar sekali kalian tidak salah dengar , disini saya akan contohkan dan bisa di prakstekan bagaimana diri kamu dan detak jantung itu memilihkan gaya trading teman-teman hehehe.

cukup simpel caranya coba beli suatu coin cryptocurrency lalu mulailah berprediksi ntah itu benar bisa TA atau FA NGawur xixixi.

setelah prediksi ENTRY buy saja dan rasakan jantung kamu getaranya ada rasa takut turun apa tidak.
jika ada (getar rasa kuatir) maka poin untuk penelitian gaya trading diri sendiri sudah dekat dan mudah di simpulkan.

coba kalian tinggal saja setelah ENTRY , entah kalian tinggal ngopi atau kalian tinggal ngeGame.
jika merasa tidak betah dan selalu kefikiran dengan transaksi yang sudah di lakukan juga takut turun karena sudah membeli.

Maka cocok trading gaya pendek.

dokpri
dokpri
Saya lanjutkan ke topik gusy, sebelum masuk prediksi lanjutan 1H kita juga harus perhatikan Chart Bitcoin 1D.
Cobalah bijaksana dalam membuat sebuah prediksi artinya pahami All Time Frame sebelum prediksi.
Di gambar di atas Bitcoin 1D saya buatkan 2 channel
1- Channel Support 1H
2- Channel Support 1D
Apa bedanya sih Mbah amsadad.com perkiraan sama kek nya ?

wkwkwk ya itu kamu mengira sama kalau saya banyak perbedaan.
kita bahas channel bitcoin 1d dulu dan pembahasan ini untuk jaga" artinya kita bisa waspada jikalau ada pembalikan Arah Bitcoin chart week.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun