Mohon tunggu...
amalia nabil
amalia nabil Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Amalia Nabil Putri Nada

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lucuti Saja Aku

2 Oktober 2020   15:09 Diperbarui: 2 Oktober 2020   15:11 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Lucuti saja aku dengan tanganmu
Jangan kau rusak hatiku
Berharap aku denganmu
Namun
Harapanku menggebu
Hingga aku terjatuh pilu
Kamu...
Sudah puas kamu melukaiku
Kuharap sudah
Karna sekarang kau dengannya
Dan lebih memilih kita pisah
Aku tak menyangka
Namun tak apa
Takdir begini adanya
Selamat atas kau dengannya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun