Mohon tunggu...
Ali Musri Syam
Ali Musri Syam Mohon Tunggu... Sekretaris - Belajar Menulis

Pekerja, menyukai sastra khususnya puisi, olahraga khususnya sepakbola, sosial politik. Karena Menulis adalah cara paripurna mengeja zaman, menulis adalah jalan setapak menjejalkan dan menjejakkan kaki dalam rautan sejarah, menulis menisbahkan diri bagi peradaban dan keberadaban. (Bulukumba, Makassar, Balikpapan, Penajam Paser Utara) https://www.facebook.com/alimusrisyam https://www.instagram.com/alimusrisyam/

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puncak Kasih Maksimum

12 September 2020   20:16 Diperbarui: 12 September 2020   21:37 237
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puncak Kasih Maksimum

Aku mencintaimu secara baik
Agar segala rasa milik kita bisa berbiak
Kuberikan paling indah dalam lembah, paling cantik di atas puncak
Aku dan kamu dalam bentang tak berjarak

Aku merindumu dengan jujur
Agar segala cipta menjadi mujur
Kuciptakan hasrat paling purna, kusimpuhkan rasa paling syukur
Aku dan kamu menikmati temu paling masyhur

Aku menyayangimu sungguh
Agar segala karsa menjelma penuh
Kubuatkan puisi paling syahdu, kupersembahkan azimat paling ampuh
Aku dan Kamu dalam ruang waktu berkayuh

Aku ingin memilikimu utuh
Agar segala iktikad tak terkungkung
Kuikrarkan setia paling paripurna, Kuluahkan hasrat paling gemuruh
Aku dan Kamu menjelma setubuh

Balikpapan, 12 September 2020

Ali Musri Syam Puang Antong

*Baca Puisi Lainnya :

https://www.kompasiana.com/alimusrisyam/5f5b734fd541df74db25f6a2/rumah-kami-surga

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun