Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Raksi

15 Agustus 2022   06:25 Diperbarui: 15 Agustus 2022   07:10 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sarapan sate maranggi di pertemuan ketiga, aku dan kamu. (Dokpri)

Pertama kali kita bertemu, masih banyak jarak aku denganmu

Kedua kali kita bertemu, aku minta memelukmu
Aku lebih dekat denganmu

Ketiga kali bertemu, kau memulai lebih dulu, bertanya, apakah mau berpelukan dulu?
Aku sangat senang
Lalu kita berpelukan, banyak dan lama saat itu
Tiga hari bersama denganmu

Keempat kali kita bertemu, kita berpelukan lagi, cukup lama, kau mengusap tubuhku
Badanmu berkeringat saat itu

Kelima kali bertemu, aku meminta lagi, aku ingin memelukmu kataku, aku sangat rindu
Aku juga meminta memegang tanganmu, badanku selalu dekat denganmu, jarak tak lagi ada banyak saat itu

Kini, aku hanya bisa mencium raksi itu dari jauh, sendiri, sambil menahan rindu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun